Menu

Mode Gelap
SMSI Kecam Aksi Kekerasan di SPBU: Wartawan Tidak Boleh Diintimidasi Wakil Ketua PWI Batubara Alami Intimidasi saat Meliput Antrean BBM di SPBU Soal Dugaan Tangkap Lepas Bento dan Kinerja Polres Batu Bara, Formasib Angkat Bicara INALUM Percepat Pemulihan Korban Bencana Lewat Penyaluran Bantuan Kemanusiaan di Sumatera Utara Inalum Selenggarakan Pengobatan Gratis dan Distribusi Sembako di Desa Lalang Novo TOGA: Upaya Nyata Hadirkan Apotek Hidup di Lingkungan Keluarga

Ekonomi

BRI Service Excellence Competition 2024: BRI Medan Thamrin Fokus Tingkatkan Kualitas Layanan

badge-check


					BRI Service Excellence Competition 2024: BRI Medan Thamrin Fokus Tingkatkan Kualitas Layanan Perbesar

Desir.id – Medan | BRI kembali menggelar ajang kompetisi tahunan, BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024, yang berlangsung pada Sabtu (19/10/2024) dengan tema “Excellent in Service, Growth in Business”. Kompetisi ini diikuti oleh 24 BRI Business Office (BO) di Regional Medan, termasuk BRI BO Medan Thamrin.

Pimpinan Cabang BO Medan Thamrin, Tarmizi, menjelaskan bahwa BSEC adalah kompetisi rutin yang berfokus pada penilaian kinerja UKO (service and operation) serta performa bisnis sebagai syarat utama.

“BSEC ini diadakan untuk menilai kinerja UKO dan bisnis secara keseluruhan,” ungkap Tarmizi dalam keterangannya, Rabu (23/10/2024).

Menurut Tarmizi, kompetisi ini menguji smart knowledge para peserta dalam bidang operasional dan layanan sesuai jabatan masing-masing. BRI BO Medan Thamrin mengirimkan tim terbaiknya, di antaranya:

  1. Zurmiati (Asisten Manager Operasional)
  2. Rosmala Dewi Hayati Siregar (Supervisor Layanan Operasional)
  3. Christanty Veronika Ndun (Supervisor Layanan Operasional)
  4. Fardila Mardha (Universal Banker)
  5. Salsa Larasati (Customer Service)
  6. Muhammad Dafa Riyaldi (Teller)
  7. Syahru Ramadhan (Teller)
  8. Muhammad Rudi (Guest Manager)
  9. Firman Faulia (Guest Manager)

BRI BO Medan Thamrin melakukan berbagai persiapan untuk kompetisi ini, termasuk evaluasi menyeluruh atas kualitas layanan. Tim melakukan pengumpulan umpan balik dari nasabah, analisis keluhan, dan pengukuran tingkat kepuasan nasabah. Langkah-langkah ini menjadi acuan dalam upaya perbaikan layanan di masa mendatang.

Tarmizi menegaskan bahwa partisipasi dalam BSEC 2024 tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga momen refleksi untuk meningkatkan kualitas pelayanan. “Melalui kompetisi ini, kami berharap BRI BO Medan Thamrin bisa berkontribusi dalam upaya BRI menjadi bank pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

BRI BO Medan Thamrin berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pelayanan, menyesuaikan diri dengan kebutuhan nasabah, dan memperkuat posisinya sebagai lembaga keuangan yang terpercaya. Diharapkan, partisipasi dalam BSEC 2024 menjadi langkah strategis bagi BRI dalam mencapai standar layanan terbaik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Mengenal Liquidity Provider Saham

13 Juni 2025 - 19:55 WIB

Mengenal Liquidity Provider Saham

13 Juni 2025 - 19:29 WIB

Fitur Live Shopping Kembali di TikTok Shop, UMKM Raup Omzet Jutaan per Hari!

12 Juni 2025 - 14:58 WIB

Cuan di Tengah Tugas Kuliah: 8 Ide Bisnis Sampingan Mahasiswa yang Menguntungkan

14 Mei 2025 - 18:39 WIB

Ekonomi Pasca-Kerja Hybrid: Bagaimana Produktivitas dan Konsumsi Masyarakat Berubah?

14 Mei 2025 - 17:33 WIB

Trending di Ekonomi